Assalaamu'alaikum :)

wellcome to my ROOM...
and give me your beauuuutifull smiling before u start reading my blog :)


STOP !!!!
I said smile for me!!!! smileeee!!!! yes

u dont need make your eyebrow like a wave or up bye itsself
hmmm.....? ^_^

nah ok... smileeeeeee for me....
say cheeese!

thank you :)

M a L a

M a L a
M a L a

MY PROFILE

Foto saya
extrovert one,, aku suka musik, aku menyukai hal-hal yang baru, tantangan baru, suka berteman dengan banyak orang,selalu ceria, berbakat :P my favorite quote " smile is the light system of the face and the heat system of the heart" aku terlahir untuk membahagiakan orang tuaku dan orang-orang yang ku cinta dan mencintaiku karena Allah...

Paduan Suara Mahasiswa (PSM UIN Jakarta) in Concert

Paduan Suara Mahasiswa (PSM UIN Jakarta) in Concert
live perform at Erasmus Huis Kedutaan Belanda..... Conductor by: Ka Kromong, PSM UIN JKT I'm in Love..... muaaaacch ^^ FYI : sebelum konser di mulai sebenarnya aku mengalami kecelakaan, motor yang dikendarai bapak ku menyerempet mobil angkot dan tulang kaki kepentok angkot itu n lapisan kulitnya ada yang terkelupas :( sesampainya di UIN dan menjelang keberangkatan, aku menahan sakit,,,, byangkan aku memakai high heels sekitar 9 cm :( sempit pula heels nya... tambah lah penderitaanku menahan rasa sakit di kaki 2 kali lipat... hmmmmm we are artist mameeeen! harus profesionaaaal!!! ya gaaa?....hehehee ^^ tapi keren bgt konser kita kemarinnnn ! yeeeeiyyy! LOVE IT!

Jumat, 08 April 2011

dear Statistic.. please grow up n solve your problems bye your self!

Tadi mata kuliah statistic yang gabungan dari beberapa kelas semester4 digabung jadi satu di dalem teater lantai2.. cukup sumpek sih dengan AC yang gak bgtu banyak n dingin, tapi entah kenapa gw lebih suka bgtu, coz gw bisa ngumpet dari bayang2 bapak dosen gw yang ramah nian itu (makna tidak sebenarnya).
bahkan yaa... parah bgt masa gw bilang dy seperti (you-know-whats-name) yang tidak boleh disebut namanya di film harry potter :D hho
yup! lord Voldemort :D
setiap kali ngeliat matanya gue langsung lemes n refleks menundukk...
huuuuuiiiiiiih serasa ada badai dalam teater rasanya, ketika dia ngomong dengan bahasanya yg sedikit lugas nan menyakitkan itu, menegur gw dengan sinis karena gw nanya2 sama temen gw, doi paling gak seneng bgt tuh ada mahasiswa yang mnta pnjelasan ma temen sebelahnya,, tersinggungan bgt kan??? hadeeeeh ada2 aja dah! herran gw

huuuuft.. dosen gw yang satu ini sulit bgt ditaklukan! bgtu juga dengan pelajarannya...gatau apa emang gw-nya yang bodoh atau tuh dosen yang terlalu pinterr apa gimana yah??? ckckck udah gtu galak bgt lagi yaah orang nya, mudah tersinggung dan rajin menabung! (halah). pokonya yaah is the best gt deh yaa dosen gw itu... ~"~ gak ada tandingannya fufufu

kembali ke cerita awal, jadi tuh yaa tadi di teater2 kita lagi kuliah... beliau ngejelasin dah tuh mat.kul statisticnya,, gw gak betahan gtu waktu doi ngejelasin materinya. sedangkan temen2 gw liat tenang2 aja deh, gak kayak gw yang kyak cacing kepanasan pengen cepet2 selesai tuh matkul..huuufft
tiap kali pak dosen bilang "mengerti kan itu semua??"
mahasiswa2 yang terlihat tenang dan angguk2 penuh dengan suka dan duka hohoho
gw brfikir gileee nih temen2 pada ngerti apaah??? kok gw ngerasa bodoh sendirian yah? hohoho

hhmmm.. ternyata eh ternyata pas kluar banyak yg cerita ma gueee kalo mereka kagak pada paham apa yang dijelasin *GUBRAAKK gw pikir lu diem tenang n angguk2 karena pada ngarti??? ternyata sama ajaa sama gw hahahha payah jg dah pada..

but anyway,,, gw berfikir sudah seharusnya gw bersungguh2 dalam belajar khususnya statistic ini,,, oalaaaah tapi gw ini emng susah susah banget memahami tipe2 pelajaran macam ini,,, iyaaaakksss
buku2 nya aja bikin gw enek n puyeng,, bknnya dapat mnjelaskan eh malahan bkin otak gw muter2 7 keliling dunia...huuuuaaaa plissss statistiik!! econometric or apalah itu setipenya pleaaaase.. grow up n solve your problems bye youself,,, :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar