Assalaamu'alaikum :)

wellcome to my ROOM...
and give me your beauuuutifull smiling before u start reading my blog :)


STOP !!!!
I said smile for me!!!! smileeee!!!! yes

u dont need make your eyebrow like a wave or up bye itsself
hmmm.....? ^_^

nah ok... smileeeeeee for me....
say cheeese!

thank you :)

M a L a

M a L a
M a L a

MY PROFILE

Foto saya
extrovert one,, aku suka musik, aku menyukai hal-hal yang baru, tantangan baru, suka berteman dengan banyak orang,selalu ceria, berbakat :P my favorite quote " smile is the light system of the face and the heat system of the heart" aku terlahir untuk membahagiakan orang tuaku dan orang-orang yang ku cinta dan mencintaiku karena Allah...

Paduan Suara Mahasiswa (PSM UIN Jakarta) in Concert

Paduan Suara Mahasiswa (PSM UIN Jakarta) in Concert
live perform at Erasmus Huis Kedutaan Belanda..... Conductor by: Ka Kromong, PSM UIN JKT I'm in Love..... muaaaacch ^^ FYI : sebelum konser di mulai sebenarnya aku mengalami kecelakaan, motor yang dikendarai bapak ku menyerempet mobil angkot dan tulang kaki kepentok angkot itu n lapisan kulitnya ada yang terkelupas :( sesampainya di UIN dan menjelang keberangkatan, aku menahan sakit,,,, byangkan aku memakai high heels sekitar 9 cm :( sempit pula heels nya... tambah lah penderitaanku menahan rasa sakit di kaki 2 kali lipat... hmmmmm we are artist mameeeen! harus profesionaaaal!!! ya gaaa?....hehehee ^^ tapi keren bgt konser kita kemarinnnn ! yeeeeiyyy! LOVE IT!

Sabtu, 12 Maret 2011

my new blog

BLOG...
lol
yah blog... everyone have known it before, and not except me? i also knew it dude..
but dunno? i just created BLOG now! when every bodies are crowded to talked about blog last time, i just said "is it important to me to make the BLOG hey? hmmm i think i dont need it at all! -_-' haha tapi sebenarnya lebih tepatnya bukan gag penting.. tapi wktu itu gw gag ngerti begituan alias apa itu blog?
sejenis friendster kah? tempat chat kah? atau pesbuk kah? (pd wktu itu...)? trus kita ngapain blog itu?
lol katro bgt ga c gw gak tau apaan itu blog???haha
udah sampe mana c peradaban gue???
yunani klasik??
apa jaman romawi kuno? hadeeeeeh  poor me ya telat abiss gue :D

but well yaaa....now gue udah sadar klo blog itu bsa bermanfaat buat gue khususnya, dan masyarakat pada umumnya... hahhaa pede geela... itu c klo postingan gue oke... klo kg ? hahha yaudah buang yg jelek2nya ambil yang baik2 nya aja (klo emg ada) :D
tapii tapii.... walaupun gue udah punya BLOG tetep aja gue kg ngerti ?????
mau ngapain c??? n mau kmana arah tujuan blog gue ini huhuhu
udah gitu ribet lagi yaaak pengaturan2nya kg ngerti dagh gue ini....hahhaha *sumfah katro abiss*
sambil jalan n sambil belajar gue coba aja dah... cp tau besok2 berguna bagi nusa bangsa dan agama... halah apa dah gue... :D
yowes itu saja sbgai permulaan gue nge-Blog

maap yaaa...klo postingan ini rada mengganggu kehidupan lw2 smua.. *lebe
ambil yg baik2nya aja dah jangan yg buruk2nya :) hahaaayyy
okee deeeehhh dah dulu byeeeee

always keep smiling and dont be angry guuuuuuuys mwaaah :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar